Tuesday, May 27, 2008

Tubuh yang dilalaikan haknya.

Minggu kali ini emang bener-bener serasa berlibur,bukan karena ga ada tugas ataupun ga ada kerjaan yang lain,..
Tapi beberapa hari belakangan ini,badan terasa mendekati critical pointnya,kepala lagi rada susah diajak kompromi untuk berputar seperti biasa.
Sering dipaksakan,tapi ujung-ujungnya tergelepar sendiri ntah ke dunia mana,yg pasti ga terlalu indah untuk diceritakan.Bangun dengan setumpuk rasa lelah,badan yang berdenyut-denyut,kepala berat,bahu yang kaku.
Tapi tetap aja dunia ini ga mau berkimpoi ria,berkompromi untuk mengerti keadaanku,tugas kampus harus tetep jalan,penelitian ga boleh berhenti,presentasi ga bisa dimundurkan jadwalnya,urusan keluarga,bisnis,kerjaan lain dan juga belajar,semua itu tidak bisa tidak,semua tetap harus berputar seperti biasanya.
Terbengkalai salah satu malah akan menambah masalah lain.
Bukannya tidak semangat,bukan juga karena tidak optimis,tapi ternyata selama ini aku sudah berlaku dzalim sama tubuhku sendiri,aku lupa memenuhi hak-haknya,akibatnya badan terasa ringkih dan lemah,kepala mudah sakit.Belum lagi hari-hari biasa yang selalu ga terjamin supply gizinya..
Namun tetep aja dunia ga mau mengerti,
Aku tetap menjadi aku yang mempunyai tanggung jawab dan peranan yang harus aku mainkan secara profesional.

No comments: