Monday, June 2, 2008

hari ini (1)

Sekarang udah jam 0:52,si kecil blom keliatan ada tanda-tanda mau tidur,padahal ibunya lg ga enak badan..aku hanya bisa dengerin ocehan si kecil lewat telpon..
hampir setiap malam dia suka banget bermaen..bayi,dia blom tau kalo ibunya udah sangat lelah,mata berat,menyusuipun sering sambil terantuk antuk kepalanya,
Seringnya sudah hampir jam 3 pagi baru ada sms,mas adek istirahat dulu ya,aicha baru bisa tidur..duhh..mudah2an Allah membalasnya dengan kebaikan wahai istriku.
baru beberapa jam tertidur si kecil mulai rewel lagi,dengan kesadaran yg blom penuh,mata yg masih merah,ibupun bangkit menggendong dan menyusuinya..tak pernah ada keengganan,
Biasanya udah agak siang si kecil baru nyenyak tidurnya,sang ibupun tentunya mulai beranjak beres-beres,nyempatin ke kampus,ngerjain penelitiannya.
Hari-hari yg melihatnya saja sampe ikut merasa lelah sendiri.
Apalagi akhir-akhir ini,karena mengurus kepulangan sekeluarga ke tanah air,semuanya harus ditanganin si ibu sendirian,bolak balik ke shiyakusho,ke nyuukan,nelponin kedubes,bantuin urusan senior di lab,ngurus surat-surat ke kampus..huhh..pastinya sangat sibuk,apakah ada yg sesibuk ini?
Sang ibu,jangankan untuk nonton ini itu,untuk chatt-chattan,buat nelpon aja masih sering putus-putus kalo tiba-tiba sikecil rewel..
Mudah2an dibalas Allah dengan kebaikan
****

No comments: